Tutorial membuat komposisi abstrak

Dalam tutorial seni digital saya akan menunjukkan cara membuat karya seni abstrak yang bagus menggunakan gambar saham sedikit dan cara membuat elemen kustom Anda sendiri menggunakan Lasso Tool. Saya juga akan menunjukkan "pasca editing" proses di mana Anda meningkatkan karya seni akhir Anda dan memberikan pukulan akhir. Semoga Anda menikmati ini.

Akhir Hasil


Sumber daya yang dibutuhkan

Tutorial ini ditulis untuk pengguna menengah Photoshop sehingga Anda perlu akrab dengan menggunakan masker Layer, dan alat yang paling Photoshop. Bahwa menjadi kata, mari kita mulai.

Langkah 1

Buka Photoshop dan buat dokumen baru 2000px lebar 1872px tinggi. Buka model gadis dan tempel. Kemudian, membuat lapisan masker untuk lapisan gadis dan menggunakan Pen Tool (P) untuk menggambar jalan di sekitar dan mengurangi nya. Hal ini tidak akan menjadi ukuran akhir tetapi saya ingin memiliki ruang untuk tanaman itu seperti yang saya suka di kemudian hari.

Langkah 2

Dapatkan Gradient Tool dan menggambar Radial Gradient menggunakan warna: # 091.615 untuk 2b4b47 luar dan # untuk pusat.

Langkah 3

Tambahkan beberapa tekstur ke latar belakang. Saya menggunakan tekstur langit tetapi Anda dapat menggunakan kotoran atau tekstur grunge Anda suka. Saya menggunakan tekstur langit dua yang saya berubah menjadi hitam dan putih karena saya tidak ingin warna tekstur yang akan interefing dengan warna latar belakang. Untuk salah satu tekstur saya menggunakan Color Dodge dan untuk yang kedua saya menggunakan modus Overlay campuran. Lihat gambar di bawah untuk lebih jelasnya.

Langkah 4

Mulai menambahkan rincian pertama. Hal pertama yang saya menambahkan beberapa partikel dari paket Milisi Media partikel . Saya menggunakan modus campuran warna Dodge dan aku digandakan lapisan beberapa kali untuk meningkatkan visibilitas. Saya kira Overlay juga akan bekerja sama dengan baik.

Langkah 5

Dalam rangka untuk berbaur untuk berbaur gadis itu di baik dengan latar belakang dan memberikan lebih mendalam, saya menggunakan Dodge & Burn alat untuk Membakar sisi kanan tubuhnya dan Dodge sisi kiri. Saya juga meningkatkan Saturasi ke +14. Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang bagaimana saya Dodge & Membakar saya menulis tutorial yang terpisah tentang hal itu. Anda bisa cek di sini.

Langkah 6

Menambahkan gambar Psikosis fraktal dan tempel di atas lapisan gadis (atau bawah jika Anda ingin) dan mengubah modus campuran untuk Color Dodge. Gunakan lapisan masker dan sikat halus untuk menutupi bagian gambar seperti pada gambar di bawah. Anda juga dapat mengubah Hue jika Anda ingin mendapatkan warna yang berbeda.

Anda juga dapat menambahkan burung murai sekarang. Saya menggunakan Hue / Saturation untuk mengubah warna itu menjadi sesuatu yang lebih menarik dan saya menambahkan gaya cahaya luar dengan modus Blend Dodge Warna

Langkah 7

Rincian teks dibuat menggunakan sikat keras dengan diameter sekitar 2px warna dan putih. Buat beberapa garis lurus dengan menggunakan kuas seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah.
Anda dapat membuat garis lurus sempurna dengan mengklik tempat kemudian tahan tombol Shift dan klik pada titik lain. Kemudian saya menggunakan sikat dengan diameter yang lebih besar sulit untuk membuat bentuk lingkaran yang Anda lihat pada sendi. Modus yang digunakan adalah campuran Overlay atau softlight.

Langkah 8

Bentuk lingkaran yang Anda lihat pada gambar di bawah ini dibuat dengan menggunakan Elliptical Marquee tool dan alat Gradient diatur ke White Transparan dan kemudian mengatur modus untuk paduan Overlay.

Langkah 9

Saya juga ingin menambahkan beberapa lampu abstrak dan saya memutuskan untuk menggunakan teknik yang saya pelajari lama dari tutorial saya lihat di internet. Saya membuat pilihan persegi yang saya diisi dengan hitam dan kemudian saya wen ke Filter> Render> Lens Flare dan menambahkan suar di tengah.
Lalu, saya mengubah modus campuran lapisan untuk Color Dodge (atau Layar) dan kemudian saya terdistorsi itu dari Filter>> Distort Shear. Anda juga dapat menggunakan Koordinat Polar atau Waves untuk mendapatkan bentuk distorsi yang berbeda. Gunakan Hue / Saturation untuk mengubah warna cahaya.

Langkah 10

Saya ingin meningkatkan kecerahan dekat pusat gambar jadi saya menambahkan beberapa efek cahaya dengan Brush Tool. Pilih sikat lembut fairily besar dan hijau nada gelap dan pada layer baru di bawah cat gadis beberapa stroke, lihat gambar di bawah. Kemudian mengubah modus untuk paduan warna Dodge.

Sekarang membuat layer baru di atas gadis itu, mengubah modus campuran itu ke Color Dodge dan menggunakan teknik yang sama untuk membuat lampu lagi. Jika mereka keluar terlalu terang, gunakan nada lebih gelap dari warna.

Langkah 11

Sekarang saya akan menunjukkan kepada Anda bagaimana saya membuat mereka bentuk berwarna. Ambil Polygonal Lasso Tool (L) dan menggambar bentuk segitiga atau persegi nad mengisinya dengan putih. Kemudian buka gaya layer dan menerapkan Gradient Overlay. Saya juga diaktifkan Bevel & Emboss untuk beberapa bentuk untuk peti sorot di sekitar tepi dan memberikan ilusi 3D pada bentuk. Saya menggunakan 0px ukuran pada pilihan Bevel.

Setelah saya memiliki bentuk pertama dan gaya dibuat, saya membuat bentuk yang lebih dengan ukuran yang berbeda dan saya menjiplak gaya layer untuk masing-masing dari mereka dan mengubah warna gradien. Jadi saya membuat setiap bentuk dengan tangan.

Langkah 12

Buat lebih mendalam lapangan dengan menciptakan beberapa bentuk yang lebih kecil di latar belakang (mengisi mereka dengan warna solid saja, tidak ada gradien) dan menerapkan sedikit blur pada mereka sehingga mereka terlihat sedikit lebih jauh dari gadis itu.
Kemudian, membuat beberapa bentuk yang lebih besar dan menerapkan beberapa blur juga untuk membuat ilusi bahwa mereka adalah depan lebih lanjut.

Langkah 13

Jika Anda telah mencapai langkah ini, Anda sudah selesai. Sekarang saya akan menunjukkan kepada Anda bagaimana untuk memberikan karya seni ini sentuhan akhir untuk mengencangkan itu dan membuatnya terlihat lebih baik lagi.
Buat Peta Gradient lapisan penyesuaian di atas semua lapisan palet pada Anda. Pilih standar Biru, Merah, Kuning gradien. Mengatur Opacity menjadi 12-15% dan mengubah modus untuk paduan warna. Perhatikan betapa kerennya gambar terlihat sekarang.

Hal terakhir yang saya lakukan untuk semua karya saya adalah untuk menambahkan Efek Pencahayaan filter. Itu membuat semua gambar terlihat jauh lebih baik. Pilih lapisan paling atas pada palet Shift dan tekan + Ctrl + Alt + E untuk membuat stempel dari lapisan terlihat. Belok lapisan itu menjadi Smart Object (opsional) dan pergi ke Filter> Render> Lighting Effect. Tambahkan cahaya directional seperti pada gambar di bawah. Setelah itu membandingkan dan melihat mana yang paling Anda sukai.

Untuk kontras sedikit lebih saya menambahkan lain peta gradien dengan warna hitam dan putih dan mengatur modus campuran itu untuk softlight dan Opacity menjadi 25%.

Melakukan penyesuaian akhir akan sangat meningkatkan tampilan gambar akhir Anda.



0 komentar:

Posting Komentar