Tutorial Membuat Efek Salju Dengan Photoshop




Langkah 1

Pertama saya tahu bahwa saya ingin seseorang dalam adegan ini. Seseorang yang bagus dan dibundel seolah-olah mereka sedang berdiri di luar kedinginan. Setelah beberapa pencarian saya menemukan pic besar bahwa Anda bisa ambil di sini .

Setelah menatap gambar untuk sedikit dan memvisualisasikan potensi. Saya memutuskan untuk memotong gadis itu dari belakang. Saya melakukan ini dengan lukisan dalam Mode Quick Mask. Ada begitu banyak cara untuk memotong objek dari latar belakang mereka, saya yakin Anda memiliki metode sendiri untuk melakukannya. QMM mungkin adalah favorit saya. Jika Anda menggunakan metode ini, pastikan untuk memeriksa saya kirim ke ukuran sikat karena datang sangat berguna ketika menggunakan QMM.

Langkah 2

Selanjutnya kita perlu membuat sebuah kanvas baru dan paste gadis memotong ke atasnya. Mari kita membuat file baru di 2500 × 3600 300dpi. Tambahkan gadis itu ke layer baru.

Mari kita pergi ke depan dan mempertajam nya sedikit dengan menduplikasi lapisan dan pergi ke Pass Filter / Lain / Tinggi set Radius menjadi sekitar 8,0.

Langkah 3

Sekarang saya ingin mulai menambahkan ke latar belakang. Pertama saya menambahkan cabang-cabang pohon beberapa menggunakan Cabang di Winter set sikat PS.

Lalu aku menambahkan beberapa awan dengan meraih tekstur dari awan Vintage tekstur yang ditetapkan di sini di WeGraphics.

Untuk menyelesaikan keluar latar belakang saya menambahkan gradien putih sederhana ke bawah untuk menghapus tepi keras diciptakan oleh cabang-cabang pohon dan tekstur langit.

Langkah 4

Saya suka mana hal ini terjadi sejauh ini. Sekarang saya ingin mulai berpikir tentang latar depan. Aku tahu aku ingin menambahkan beberapa salju dan mungkin dan elemen lainnya untuk membuat gambar tampak lebih dingin.
Tapi pertama-tama saya ingin menambahkan beberapa cahaya dari belakang gadis itu. Aku melakukan ini dengan hanya membuat lapisan baru di atas miliknya dan diklik di bahu menggunakan sikat lembut putih besar. Saya hanya mengklik dua kali dengan dua kuas berukuran sedikit berbeda.

Langkah 5

Sekarang saatnya untuk menambahkan beberapa salju. Ini adalah bagian favorit saya. Saya melakukan ini dengan membuat sikat kustom pencar. Mulailah dengan memilih sikat putih lembut sekitar 60 piksel. Kemudian buka kontrol sikat, dan memodifikasi pengaturan sebagai berikut.


Kuncinya di sini adalah untuk menjadi halus. Sangat mudah untuk pergi ke laut karena melukis dengan kuas scatter dapat menjadi sangat menyenangkan.
Saya menambahkan dua lapisan salju untuk saya. Satu di 60px dan satu sedikit lebih kecil. Saya menambahkan beberapa Gaussian Blur untuk lapisan yang berisi salju 60px sehingga tampil lebih di latar depan kamera dan keluar dari fokus.

Langkah 6

Sekarang saatnya untuk mulai menyesuaikan mood dengan beberapa warna. Saya melakukan ini dengan terlebih dahulu membuat seluruh gambar hitam dan putih. Saya membuat sebuah lapisan B & W penyesuaian baru dan pindah di atas semua lapisan lainnya.

Itu terlihat bagus, tapi saya ingin menambahkan warna biru sedikit untuk seluruh adegan untuk membuatnya merasa lebih dingin. Saya kemudian membuat lapisan warna penyesuaian mengisi baru diatur ke # cceaf8. dan memindahkannya di atas lapisan penyesuaian B & W.

Saya suka itu ... Tapi aku ingin kontras sedikit lebih dalam adegan, jadi saya menambahkan satu lapisan penyesuaian lagi. Kali ini saya menggunakan Levels untuk menyesuaikan kontras menggunakan pengaturan di bawah.

Langkah 7

Setelah melihat pada tahap ini untuk sedikit, saya memutuskan bahwa saya ingin lebih salju saya terlihat. Untuk membuat saya kebetulan, saya menambahkan gradien hitam sederhana dalam layer baru di atas gadis itu.

Saya juga berpikir tekstur sedikit lebih diperlukan, jadi saya meraih salah satu Textures Grunge Halus, tersedia di sini di WeGraphics, dan disisipkan ke dalam layer baru di atas gradien hitam.
Saya terbalik itu cmd + i dan kemudian mengatur Blending Mode Layer ke Layar.

Langkah 8

Sekarang saya ingin menambahkan tepi kabur sekitar seluruh adegan di oder untuk menempatkan titik fokus dari kanan bagian pada wajah gadis. Untuk melakukan hal ini saya ingin membuat layer baru yang merupakan gabungan dari semua lapisan yang ada. Pilih Layer / Merge Visible sambil menekan tombol Option (Alt kunci untuk PC) pada keyboard.
Sekarang jika Anda layer baru tidak di bagian atas tumpukan memindahkannya ada, kemudian mengontrol klik layer dan pilih Convert to Smart Object dari menu pop. Jika Anda tidak terbiasa dengan Smart Objects ... kemudian duduk, pikiran Anda akan segera meledak. :-)
Sekarang pilih Filter / Gaussian blur dan memberikan lapisan jumlah yang cukup sehat blur. Setelah Anda melakukan ini, Anda akan melihat bahwa tindakan filter sebagai topeng pada lapisan dipilih. Pretty cool.
Sekarang pilih Smart Filter Gaussain Blur dan mulai melukis di tengah layar. Anda akan melihat langsung bahwa Anda menghapus filter blur.

Langkah 9

Hampir ada ... Sekarang saya ingin menambahkan perbatasan kumuh di sekitar gambar. Aku ini menggunakan Grunge Borders set kuas.


Saya harap Anda menemukan proses yang menarik dan mengambil beberapa teknik baru dan berguna dari tutorial ini.

0 komentar:

Posting Komentar