Tutorial Membuat Efek Cahaya di Photoshop



Bahan yang dibutuhkan

Langkah 1

Membuka bekal model Anda di Photoshop. Anda tidak akan perlu kurangi dari latar belakang itu kecuali jika Anda ingin menambahkan sesuatu yang mengharuskan. Hal pertama yang saya lakukan adalah untuk membuat beberapa penyesuaian umum untuk gambar menggunakan Layers Penyesuaian. Saya menambahkan default ungu-oranye Peta Gradient, mengatur Blend Mode untuk Linear Dodge (Add) dan Opacity 10%. Lalu aku meningkatkan Saturasi ke 25 pada lapisan penyesuaian Hue / Saturation.

Langkah 2

Saya mulai dengan membuat bola cahaya. Untuk itu saya menggunakan foto saham yang dibuat sendiri. Jadi terbuka powerball.jpg skala itu turun dan meningkatkan Saturasi. Mengubah modus untuk paduan layar sehingga Anda menyembunyikan latar belakang hitam. Setelah Anda memiliki gambar ready stock, mendapatkan sikat lembut yang besar dan cat dua titik besar dan mengubah modus untuk paduan Overlay. Saya menggunakan kuning dan biru untuk mencocokkan warna dari gambar saham.

Langkah 3

Pada titik ini ini tidak benar-benar terlihat sangat baik jadi saya menambahkan beberapa rincian lebih lanjut. Buat cahaya dari bola menggunakan sikat lembut yang besar dan warna oranye. Saya mengubah modus untuk paduan Pin Light dan mengurangi Opacity menjadi 50%. Hal ini sangat penting karena jika Anda tidak membuat ini, Outerglow dari titik-titik kecil yang ditampilkan pada gambar berikutnya tidak akan terlihat atau tidak akan terlihat benar.
Perlu diingat bahwa tergantung pada warna gambar saham Anda, Anda mungkin harus menggunakan paduan modus yang berbeda. Mode Blend kerja yang berbeda tergantung pada warna dan pencahayaan. Titik-titik yang dibuat dengan menggunakan sikat kustom dan tersebar dengan pilihan Kebisingan diaktifkan. Modus campuran dari cahaya luar adalah Color Dodge.

Seperti yang Anda lihat pada lapisan powerball titik, yang outerglow bagus di sekitar titik-titik kecil terlihat karena cahaya cahaya oranye besar.
Dalam rangka untuk memberikan konsistensi yang lebih dan bentuk ke bola ini, saya membuat beberapa baris menggunakan Pen Tool (P). Aku mengambil 2 piksel sikat keras maka saya menelusuri jalur busur dan beberapa stoke path dengan sikat menggunakan opsi Tekanan Simulasikan. Setelah membuat 5 atau 6 garis lengkung, Anda dapat menduplikasi mereka dan memutar mereka, tak seorang pun akan melihat mereka digandakan.

Setelah membuat garis, menggabungkan mereka semua dalam satu lapisan jika Anda membuat mereka pada lapisan yang terpisah dan menerapkan Outerglow. Sekali lagi perlu diingat ukuran dan warna dari gambar Anda dapat mempengaruhi hasil akhir sehingga Anda mungkin perlu menggunakan pengaturan yang berbeda dari pada tutorial ini.

Langkah 5

Setelah membuat bola listrik pertama saya mulai menambahkan beberapa warna pada tubuh dengan menggunakan kuas dan gambar saham. Buka warna-waves.jpg dan tempel atas model. Skala itu jika perlu dan mengubah Blend Mode ke Screen. Buat layer mask dan menutupi bagian atas. Lihat gambar di bawah ini.

Tambahkan lebih banyak warna pada layer baru menggunakan sikat yang halus besar dan Overlay atau Screen Mode Blend.

Langkah 6

Sekarang saya akan menunjukkan kepada Anda bagaimana saya membuat mereka kotak kaca 3D dan lingkaran. Dapatkan sikat persegi dan dalam editor ditetapkan mengaktifkan Menyebarkan tetapi tidak menambahkan terlalu banyak, sekitar setengah jalan dan meningkatkan Jitter Angle. Juga meningkatkan Jitter Ukuran Pengendalian maksimum dan set ke Fade jika Anda tidak memiliki tablet. Jumlah Fade tergantung pada jarak di mana Anda ingin piksel Anda menjadi kecil.
Mulailah dengan kuas pada kaki kiri dan membuat langkah yang panjang terhadap tangan kanan. Sesuaikan jumlah Fade sampai kotak semakin kecil ketika Anda lebih dekat ke tangan. Jika kotak terlalu dekat bersama-sama, meningkatkan Spasi tidak Hamburan tersebut.

Mengatur lapisan Blend Mode dari lapisan kotak ke Overlay dan menambahkan efek lapisan berikut. Cobalah warna yang berbeda dan mode campuran untuk mendapatkan hasil yang berbeda.

Lingkaran 3D yang dibuat dengan cara yang sama. Saya membuat beberapa kalangan ukuran acak dan mengurangi Isi ke 16%. Sebenarnya saya menyalin FX sama dari lapisan kotak dan saya mengubah mode campuran beberapa dan warna dan pengaturan Outer Glow. Saya akan menyembunyikan lingkaran 3D pada langkah berikutnya sehingga Anda dapat melihat efek lain yang lebih baik.

Langkah 7

Buka warna-lines.jpg dan meletakkannya di atas kaki kiri dan mengubah Blend Mode ke Screen. Seperti yang Anda lihat, saya menggunakan teknik yang saya sudah digunakan pada tutorial sebelumnya. Mengubah Hue jika Anda ingin dan meningkatkan Saturasi.

Saya membuat beberapa jalan dengan Pen Tool (p) dan kemudian saya menggunakan sikat keras 2px ke jalan stroke. Ini adalah gaya lapisan diterapkan pada baris.

Masih bekerja pada kaki kiri, mendapatkan sikat lembut mengatur Opacity Brush menjadi 43% dan cat dua tempat dengan menggunakan warna: c2839f dan bac93c dan mengubah Blend Mode menjadi Vivid Light.

Langkah 8

Buat dua atau tiga pilihan 45 º dengan Polygonal Lasso Tool. Tekan tombol Shift sementara Anda membuat pilihan dalam rangka untuk membuat pilihan sudut 45 º. Kemudian gunakan sikat yang halus besar dan cat di sepanjang tepi seleksi dan menciptakan sesuatu seperti pada gambar di bawah. Setelah Anda melakukan itu mengubah Blend Mode lapisan ke Overlay atau Soft Light.

Langkah 9

Buka fractals.jpg dan meletakkannya di atas model kemudian pergi ke Filter> pixelate Mosaic>. Saya menggunakan 30 piksel sebagai ukuran sel karena aku bekerja dengan gambar resolusi tinggi tetapi Anda dapat menggunakan ukuran yang cocok untuk gambar Anda. Cobalah untuk menjaga beberapa detail. Setelah itu, saya meningkatkan Saturasi dan mengubah Blend Mode menjadi Color Dodge. Anda juga dapat mencoba mengubah Hue untuk melihat apa kombinasi warna yang Anda bisa dapatkan.

Langkah 10

Saya melihat bahwa sisi kanan gambar terlalu kosong jadi saya menambahkan beberapa warna juga. Saya menggunakan kuas kotak dan menciptakan sebuah kotak secara acak beberapa tidak jauh dari satu sama lain dan saya menerapkan Motion Blur 45 º. Kemudian, untuk menambahkan warna saya menggunakan lapisan gaya. Saya menggunakan gaya berikut. Untuk efek yang lebih kuat duplikat layer.

Jadi, setelah menduplikasi lapisan untuk mendapatkan warna yang lebih kuat, saya juga menambahkan beberapa titik lembut menggunakan sikat tersebar. Titik-titik ini memiliki Outer Glow dengan Blend Mode Dodge Warna.

Menggunakan sikat lembut besar dan warna biru saya menambahkan lampu besar pada kaki kanan. The Blend Mode yang digunakan adalah Linear Dodge (Add).

Langkah 11

Saya membuat bola cahaya kedua di sisi lain dan lagi saya menggunakan gambar saham beberapa dibuat sendiri. Buka supernova.jpg , saturasi meningkat, skala gambar, tempat itu atas tangan dan mengubah Blend Mode ke Screen.
Dalam rangka untuk menciptakan cahaya yang dihasilkan oleh bola, saya mengambil sikat lembut sekitar 800 px (karena saya bekerja dengan stok gambar hi-res) dan saya membuat sorotan besar lembut oranye kemerahan. Saya menggunakan Linear Dodge (Add).

Gunakan sikat tersebar untuk menambahkan beberapa partikel bola ini seperti yang Anda lakukan beberapa langkah lalu di tangan kanan. Tambahkan beberapa Outer Glow dengan warna default dan Dodge Blend Color Mode.

Terakhir, saya membuat ekor ke bola menggunakan gambar lain saham ringan. Buka trail.jpg tempat itu atas bola cahaya dan mengubah Blend Mode ke Screen.

Satu lagi stok gambar untuk meningkatkan bentuk bola. Kali ini saya menggunakan shatters.jpg


Akhir hasil

0 komentar:

Posting Komentar